Senin, 03 Oktober 2011

GALAU (?) ¬_¬

galau? apa sih galau itu? biasanya kata-kata galau itu sering muncul di status jejaring sosial kaya facebook ataupun twitter. yaaaa yang biasa ngegalau sih pastinya para kaum remaja. sepertinya untuk para kaum remaja 'galau' itu didefinisikan sebagai perasaan hati  yang sedang gundah, resah, ataupun sakit. mungkin saat seseorang dalam perasaan galau mereka sedang merasakan pikiran yang kacau karna sebuah masalah dan tidak dapat menemui jalan keluarnya. mungkin bagi kaum hawa galau itu selain bisa mengurus otak juga bisa menguras air mata haha *pengalaman. biasanya nih para ababil (ABG Labil) kalo lagi galau pasti langsung update status di jejaring sosial facebook or twitter. contohnya nih "ihh lo gak punya perasaan banget sih!! lo gak pernah ngerasain gimana jadi gue. gak enak tau diginiin terus-_-" hahaha tuh salah satu contohnya.

ada beberapa tips dari gua untuk para GALAUERS nih, cara untuk mengatasi galau:
1. disaat lo galau jangan deh yang namanya dengerin lagu yang sama kaya perasaan hati lo. mending dengerin lagu yg bikin mood naik aja. pokonya lagu yang hepi-hepi gituuuuu deh kaya lagu The Lazy Song (Bruno Mars) :D
2. NGEMIL!!!! haha ya itu juga salah satu cara jitu buat ngilangin galau. tapi ngemil makanan yang manis-manis ya jangan yang pedes-pedes haha. takutnya nanti kalo makan yang pedes-pedes hati malah tambah panas.
3. nonton film komedi yang bikin ngakak deh dijamin unmood to the max bakal jadi good mood to the max hehe.
4. isi waktu luang lo disaat galau dengan aktifitas yang bikin lo happy :D

okeeee guys....... SAY NO TO GALAU!!! gak enak ngegalau terus haha.
ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar